Thursday, October 25, 2012

Prefix Geeting

banyak dukungan dan saran dari Alfalover, SobathJhonna yang menginginkan saya mempublikasikan beberapa karya saya, yang sudah lama tertimbun oleh padatnya rutinitas pekerjaan. Pada awalnya memang menjadi begitu susah dan serasa tidak ada waktu untuk dapat men-share beberapa karya saya (bukanya saya songong, tapi memang aktifitas rutinitas saya yang tidak bisa saya tinggalkan). 


Jhonna Studio, memang sengaja saya menampilkan judul yang seperti itu, terkesan memaksa, tapi saya rasa cocok lah... Kenapa? Studio menurutku adalah suatu wadah yang berkaitan erat dengan seni, yahh bisa dibilang suatu laboratorium seni lah. Karena seni adalah suatu kebebasan berekspresi, suatu aktifitas yang luas cakupannya, sehingga saya memutar otak untuk mencari suatu kata yang dapat menampung segala yang saya butuhkan... Dan... yahhh... saya temukan kata itu.. "snap" kata itu adalah STUDIO

ha ha ha terkesan sangat memaksa memang...
tidak bisa dipungkiri, apa yang saya lakukan ini adalah berkat dukungan dari orang-orang yang mengenal saya. Dan ini adalah untuk kalian semua guys, saya ada oleh karena kalian yang selalu menghargai keberadaan saya...

Sebelum saya terhilang dari keberadaan saya...
maka saya mencoba untuk menorehkan karya-karya saya, di dalam kenangan teman-teman yang kemudian saya sapa sebagai Alfalofer dan SobathJhonna.

Tanpa kalian saya bukanlah siapa-siapa.

dan inilah wujud keberadaan saya, dengan bangga saya haturkan ke layar teman-teman semua...
JHONNA STUDIO

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatian ^^

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat Sobat-Jhonna, pembaca setia blog saya:
Terima kasih atas kesetiaannya membaca ataupun membagikan Informasi yang Jhonna sajikan. Alangkah bahagianya, jika Sobat tidak berkeberatan untuk MENCANTUMKAN alamat blog jhonnastudio.blogspot.com, saat sobat meng-copy dan mem-pastenya dan kemudian Sobat MEMBAGIKANNYA pada forum lainnya...

Salam Hangat...
Salam Keseimbangan Antar Ciptaan...
by: JhonnaStudio
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------