Tuesday, December 4, 2012

Penampakan Alien bersama anaknya di Prambanan



Kapal induk alien mendekati bumi, setelah berkeliling-keliling menyusuri bumi dengan radar nya.  Koloni Alien dari Galaxy Prolux , Rasi Bintang Behoma, dari planet ke-4 sitem Tata Surya Helos-Grande, menunjuk  suatu daerah di bumi, lebih tepatnya di Benua Asia, Asia Tenggara, di Negara Indonesia, di Daerah Istimewa Jogjakarta. 

dan setelah meneliti object, humanoid cerdas di bumi (manusia), dan mereka menemukan sesuatu yang bernama "fashion". Ibu Alien terlanjur suka dengan baju yang dipakai manusia, begitu pula anak semata wayangnya... dan merekapun menikmati suasana Jogja.

Sebelum sang ayah menurunkan mereka dengan auto flowing mechine dalam kapal induk, sang ayah menyetting headphone dan micophone yang dipasang pada telinga dan mulut ibu dan anak alien. Tujuannya agar mereka berdua dapat berkomunikasi dengan manusia bumi nantinya.

Tujuan ibu dan anak alien kali ini, adalah untuk mengunjungi peninggalan prasejarah di Kabupaten Sleman, yaitu Candi Prambanan. dan tak lupa ibu dan anak alien yang ternyata bernama: Ibu Errea dan putranya Errion, mengunjungi Malioboro, Pasar Bringharjo, dan menyusuri sepanjang jalan tersebut yang menjadi maskot Jogjakarta.


Mereka berdua sangat takjub dengan kuliner bumi, yang bernama Gudheg, dan suatu tempat yang sempit, namun sarat pengunjung, yang bernama Angkringan, yang ada disetiap jalan malioboro.
Errea dan Errion terheran-heran melihat cara makan manusia bumi, dengan menggunakan sendok dan "tangan", biasanya mereka langsung mendekatkan mulut mereka pada makanan yang hendak dimakannya.
(menurut kaum mereka, cara makan dengan tangan adalah sangat tidak sopan, yahhh... setiap planet kan punya adat istiadat kepelanetannya masing-masing)


Si ibu alien terlihat sedikit repot dengan makeup yang dia pakai, agar menyerupai humanoid yang ada di Malioboro saat itu. Sudah berapa tisu dia hamburkan, untuk mengelap lelehan bedak yang tidak bisa melekat erat pada kulitnya yang berlendir. Iklim bumi nampakknya tidak cocok pada kulitnya. Apalagi kali pertamanya mengenakan sepatu high-heel. Dia terjatuh dan keseleo berkali-kali, dan pada akhirnya, sepatu high-heelnya dia buang. dan dengan Percaya Diri, berbaur dengan Ras Manusia bumi.

yang membuat mereka tidak betah tinggal lama-lama di luar kapal induk mereka dalah, tingkat pencemaran udara di bumi yang sangat tinggi. Sehingga mereka harus sesegera mungkin masuk kedalam kapal induk, dan

Untuk mendokumentasikan kedatangan mereka ke Jogjakarta, mereka mengambil foto, tepat di jembatan Kali Opak, dengan background Candi Rorojonggrang, dan tak lupa dia mengajak hewan-hewan peliharaan mereka, untuk ikut foto juga... "Cheeessss" sang ayah yang ternyata bernama Erriool menjepret keduanya dengan kamera digitalnya.

Ternyata Alien juga ikut-ikutan Narsis, mirip dengan manusia bumi

Rencananya, setelah menyambangi Jogja, mereka akan mengunjungi situs Angkorwatt di kamboja, dan Macchu Picchu di Peru Amerika Selatan


Nice trip dude!!! ha ha ha

NB: sekedar info, alien kali ini merupakan jenis alien Grey
       ( Alien ini pada tahun 1947 pernah mendarat dengan tidak baik di Roswell, kapal induknya jatuh dan
       nyawa penumpangnya tidak terselamatkan)


No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatian ^^

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat Sobat-Jhonna, pembaca setia blog saya:
Terima kasih atas kesetiaannya membaca ataupun membagikan Informasi yang Jhonna sajikan. Alangkah bahagianya, jika Sobat tidak berkeberatan untuk MENCANTUMKAN alamat blog jhonnastudio.blogspot.com, saat sobat meng-copy dan mem-pastenya dan kemudian Sobat MEMBAGIKANNYA pada forum lainnya...

Salam Hangat...
Salam Keseimbangan Antar Ciptaan...
by: JhonnaStudio
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------