Saturday, April 27, 2013

Menguak sisi lain Ordo Kerubim


PROLOG
postingan Jhonnastudio kali ini, hanyalah sebuah analisis gila.... tanpa ada maksud apapun, tanpa ada rencana ataupun bermaksud mempengaruhi. Hanya sebatas postingan, berdasarkan pemikiran Jhonna yang sudah lama menggumpal di relung pikiran Jhonna. Dan saya berharap agar para pembaca sekalian tetap berpedoman pada diri sendiri. Anggaplah postingan ini hanyalah suatu tulisan tanpa makna belaka, hanyalah suatu tulisan gila belaka.


DEFINISI CHERUB/ ORDO KERUBIM
Cherub (Inggris), atau Kerub (Indonesia), adalah salah satu Ordo/ Ras Malaikat yang bertepat didalam kekekalan berkedudukan tinggi, guna melayani Yang Maha Tinggi (The Highest). Kerub adalah bentuk tunggal untuk Ordo/Ras tersebut, sedangkan Kerubim adalah bentuk jamaknya. Ordo Kerubim   demikianlah nama untuk membedakan dengan ordo-ordo malaikat yang lain. 

Di dalam Angelology (cabang ilmu yang mempelajari tentang Malaikat), terdapat beberapa Ordo, yaitu: Seravim, Kerubim, Throne, Arcangels, Angels, dan lainnya. Khusus untuk Ordo Kerubim, mereka memiliki spesifikasi yang membedakan mereka dari Ordo yang lainnya. Karakteristik untuk Ordo Kerubim antara lain, sebagai berikut:

  1. Mempunya empat sayap, sepasang untuk menutupi badan mereka, dan sepasang untuk terbang.
  2. Mempunyai empat muka yang menyerupai: singa, lembu, burung elang/ burung nazar, dan wajah manusia,
  3. Tubuhnya memancarkan energi, dan sangat bisa terlihat energi bergejolak dari pusatnya (jantung kerubim), menuju ke seluruh tubuhnya, dan energi ini bisa terlihat dari luar tubuh mereka.
illustrasi empat kerub yang menampakkan diri kepada manusia
melakukan kontak
"Knowing 2009"
Dalam kitab Nabi Yehezkiel (Ezekiel), penampakan Kerubim digambarkan jelas dan sangat gamblang, disertai fenomena kemunculannya di dalam dunia. Dalam misinya Kerubim menggunakan wahana spiritual, yang digunakan untuk melakukan tugas-tugasnya. Kedatangannya ke bumi pernah dicatat secara detail dan terjadi fenomena alam yang menyertai kedatangan mereka, yaitu seperti berikut:
  1. Atmosfer bumi seperti terbakar, terjadi gejolak awan-awan dilangit, kilat menyambar-nyambar dan terjadi ketidak seimbangan eletriksitas di atmosfer bumi,\
  2. Kedatangan Kerubim di ikuti dengan tiupan angin kencang dan cahaya memancar dari balik awan-awan.
illustrasi kedatangan Kerubim, memasuki atmosfera bumi
terjadi fenomena alam
Fenomena alam yang dahyat menyertai kedatangan wahana spiritual yang di gunakan kerubim melintasi ruang dan waktu.

digambarkan: bahkan terjadi anomali alam/ ketidakwajaran alam, yang terjadi saat wahana itu memasuki bumi.










Wahana spiritual atau bisa dikatakan alat transportasi ruang dan waktu ini, memiliki deskripsi sebagai berikut:
  1. berbentuk roda, bulat dan terdiri dari empat lapisan bola bulat. Bulatan yang satu berada di dalam yang lainnya.
  2. sangat berkilau, seperti permata pirus,
  3. dapat bergerak  langsung keempat penjuru (tidak terbatas oleh arah kendali)
  4. wahana ini tidak berbelok, melainkan dapat langsung berjalan sesuai arah yang dikehendaki (manufer bebas, tidak terikat)
  5. dapat terangkat (melayang) dari tanah
  6. di dalamnya terdapat panel pengendali, dimana Kerubim mengendalikan berjalan, maka wahana inipun berjalan, dan berhenti maka wahana inipun berhenti.

illustrasi Yehezkiel bertemu dengan Kerubim
illustrasi wahana spiritual Kerubim dalam film "Knowing 2009"
di dalam "roket kristal kuncup bunga" tersebut terdapat roda yang merupakan bagian
kecil daripada wahana.

Yehezkiel begitu mendetail dalam menggambarkan perjumpaanNya dengan Ordo Kerubim ini, lantas siapa Yehezkiel? adalah Nabi Besar Bangsa Yahudi yang hidup (melakukan tugas panggilanNya) pada abad ke-6 SM (sebelum masehi), yang mendapatkan pengasingan di daerah Sumeria dekat Babel, pada perkiraan sekitar tahun 592 SM. Tulisan Yeheziel inilah yang menjadikan kajian bagi para Angelolog dan bahkan Ufolog sebagai konsep darsar, ataupun suatu buki otentik yang paling kuno yang menuliskan secara lengkap dan detail, gambaran perjumaan Nabi dengan makhluk cerdas yang berasal dari luar bumi. Tulisan Yehezkiel sampai saat ini dipercayai dan dibukukan bersama kitab-kitab besar lainnya kedalam kitab "The Old Testament-Perjanjian Lama"



ANALISIS GILA
Pada kesempatan ini, Jhonna ingin sedikit menghubungkan antara peristiwa yang satu dengan yang lain. yang dikemas dalam "Analisis Gila". Analisis ini merupakan suatu hipotesa, dan akan berkembang jika kita mau untuk melakukannya. Hipotesa ini dikemas dalam bentuk pertanyaan dan jawaban, diantaranya adalah:

1. Apakah ada kaitannya Ordo Kerubim dengan Konsep Dewa-Dewi Kuno?
Jawab:
Kemungkinan itu mungkin ada. Mari kita lihat beberapa persamaan dewa dewi mitologi kuno, dimana kebanyakan diantara mereka memiliki wajah (kepala=head) yang menyerupai hewan (makhluk yang dianggap penggambaran suci, kala itu). Kerubim memiliki wajah yang menggambarkan hewan-hewan, dan mereka mempunyai sayap, begitupula ancient god yang banyak diantaranya memiliki wajah hewan dan mempunyai sayap.

Beberapa persamaa Ordo Kerubim dengan Ancient God Mytology

Kemungkinan lainnya "ancient god" adalah rekayasa hasil kawin-mawin malaikat dengan anak manusia atau bahkan adalah Ordo Kerubim itu sendiri, yang kemudian dipuja oleh masyarakat kuno. Mengenai Nefilim, karena hibridisasi antara manusia dan penghuni langit, maka Nefilim juga mewarisi kekuatan langit, yang tentunya lebih unggul dalam segala hal, katimbang manusia bumi.


2. Melihat wahana yang digunakan Kerubim, kemungkinan mereka mirip dengan UFO yang sering
   dilihat pada foto ataupun video dokumenter modern.

Jawab:
Kemungkinan Kerubim adalah alien (alien=makhluk cerdas berpengetahuan+berteknologi), karena pada dasarnya alien adalah makhluk cerdas yang tinggal di luar bumi, karena tempat tinggal kerubim berada di langit. bisa baca pada postingan saya  Alien: Makhluk Cerdas dari Luar Angkasa.
Mari kita lihat beberapa contoh wahana spiritual kerubim maupun dewa-dewi dan kesamaannya dengan UFO modern.
perbandingan ancient UFO dengan Modern UFO

Dari analisis gila diatas, masih banyak yang harus digali, masih banyak yang masih harus dipelajari, guna mendapatkan pengetahuan tentang luasnya jagad raya kita.

Dan dari kesemuannya itu, mari kita lebih menyadari diri, bahwa ada banyak kehidupan lain yang jauh lebih tinggi, jauh lebih hebat dibanding apa yang kita pikirkan saat ini.


-------------------------------------------------------------------------------------------


Karena yang terbesar dari yang besar adalah kepolosan dari anak-anak,
sikap keingintahuan, dan ketulusan yang berarti





No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatian ^^

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat Sobat-Jhonna, pembaca setia blog saya:
Terima kasih atas kesetiaannya membaca ataupun membagikan Informasi yang Jhonna sajikan. Alangkah bahagianya, jika Sobat tidak berkeberatan untuk MENCANTUMKAN alamat blog jhonnastudio.blogspot.com, saat sobat meng-copy dan mem-pastenya dan kemudian Sobat MEMBAGIKANNYA pada forum lainnya...

Salam Hangat...
Salam Keseimbangan Antar Ciptaan...
by: JhonnaStudio
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------